Rabu, 15 Februari 2012

Sebuah Pengakuan

Perlukah adanya sebuah PENGAKUAN itu? jika kamu bilang NGGAK, aku tanya lagi
SAKIT NGGAK KALO NGGAK DIAKUIN?!




ini hanya menurut saya
sebuah pengakuan itu muncul ketika kamu benar-benar menghargai, menyayangi dan menghormati apa yang ingin kamu akui. kalo kamu nggak mau ngakuin berarti kamu udah nggak ngehargain lagi kan?
kalaupun itu hanya sebuah "ketidakpengakuan" yang disebabkan oleh emosi sesaat, MAAF aku nulis entri ini, tapi jika omonganMU dari hati kamu, MAAF lagi udah buat kamu ngomong gitu. MAAF juga kalau aku emosi karena itu, karna menurutku sebuah pengakuan itu perlu, itu membuat orang-orang menilai seberharga apa aku di mata kamu, seberapa sayang kamu sama aku. JUJUR, rasanya sakit orang-orang pada bilang "sabar yaa..", kata-kata sabar yang seharusnya dapat membuat aku tenang, justru membuat aku semakin berfikir betapa kasiannya aku dimata mereka, oleh karena itu maaf aku menghindar dari kalian jika aku sedih. aku hanya ingin kalian ngerti, aku cuma butuh sendiri untuk mengeringkan air mata dan mencegah mataku mengeluarkannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar