Rabu, 06 Juni 2012

It's about Forgiving :')

Memang benar tidak ada yang membatasi sabar kecuali Syetan, 
aku masih punya sabar kok, hanya saja aku lelah untuk terus bersabar, aku lelah terus bersabar ketika kamu terus mengingkari semua janji-janji yang telah kau buat di depanku, Aku Lelah :'(
Aku memang memaafkanmu, dan akan terus seperti itu. Apakah  aku terlalu baik? apa karena kebaikan dan kesabaranku kamu mengingkari janjimu itu?
Ketika bertemu dengannya, aku bisa saja menjambak rambut hitamnya yang halus dan panjang itu, tapi aku tidak melakukannya!
Ketika bertemu denganmu, aku bisa saja menamparmu! tapi tidak kulakukan! Haruskah aku seperti itu? tidak! aku tidak ingin ada kekerasan.
Ya memang, dia cantik, putih, dari keluarga yang berada, dari segi fisik aku akui dia sempurna dimataku, kalau kau ingin bersamanya, apa hakku untuk melarang? toh kalaupun aku melarang kau tetap melakukannya :(
aku menyayangimu, dan jika DIA yang terbaik untukmu, mau diapain lagi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar